Minggu, 22 Mei 2011

Bersama Sahabat


  
 Subhanallah..
Bahagia bersama sahabat yang shalih.
Bergandengan...
Bergenggaman erat mengejar jannah.
Bersama mewarnai pelangi hidup agar kian indah.
Bersamamu aku ada.
Bersamamu aku gembira.
Bersamamu aku bahagia.
Bersamamu aku bergelora.
Harusnya...tak kubagi banyak duka..
Agar aku tak melarakanmu.

Sahabat..
Tak selalu dapat kusentuh ragamu.
Tak selalu dapat melihat senyummu.
Tak selalu dapat tertawa bersamamu.
Dalam sujud panjangku..
Dalam doa rabithah..
Kuhadirkan wajahmu..
Berharap Ia kuatkan tautan hati denganmu.
Berbicara dalam bahasa qalbu.

Sahabat..                                   
Jangan berlari dariku..
Kala salah dan khilaf kutapaki.
Tetap temaniku tuk kembali berbenah.
Senandungkan penggugah gelora dan penguat qalbu.

Sahabat..
Terimakasih telah temaniku.
Telah berbagi denganku.
Terimakasih untuk segalanya.
Cinta, sayang dan rinduku karena Dia..


...Ahad, 22 mei 2011, 04.47...                        
adirkan doa-doa indah untukku.               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar