Sabtu, 28 Mei 2011

Karena Aku Takut

Bukan sekedar mencari kedamaian,
jika kusujud di sepertiga malam ini.
Bukan sekedar mengurangi himpitan di ruangku,
dengan menumpahkannya padaMu.
Bukan sekedar menaikkan derajat,
jika kutersungkur di atas sajadah pada malam-malam hening seperti ini.
Bukan pula sekedar penghilang penat,
dengan meluangkan waktu agar dapat bersamaMu.
Bukan...
Bukan sekedar mencari perhatianMu.
Karena aku menikmati saat-saat berdua denganMu.
Karena aku mencintaMu.
Selalu ingin bersamamu.
Selalu merinduMu.


Takut....
Aku takut hilang rasaku padaMu.
Aku takut ada malam yang terenggut sehingga tak berjumpa denganMu.
Aku takut Kau acuhkanku.
Aku takut....
Teramat takut dari ketakutan-ketakutan yang menakutkanku.




......rabu 27april2011, 03:24......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar