Senin, 23 Mei 2011

Menuangkan Rasa dan Pikir


Sedang tak ingin menampakkan diri di panggung facebook. Sedang tak ingin narsis seperti biasanya, yang terang-terangan menampakkan diri di foto profil. Sedang ingin sembunyi. Tapi tetap ingin
berbagi apa yang saya rasa, apa yang saya lihat, apa yang saya cermati, dan apa yang saya renungkan. Maka jadilah...pemilik  blog ini.

 Sedang semangat belajar menulis. Dengan menuangkannya di blog ini, berharap mendapat banyak masukan. Mendapat banyak ilmu dan ide untuk perbaikan tulisan-tulisan saya. Bermimpi menulis buku??? Hmmm....keinginan itu ada, tapi bukan tujuan utama saya menulis. Bukan berarti tidak mungkin ya jadi penulis?! Hanya ingin bisa berbagi. Mungkin bisa menginspirasi. Bisa memberi banyak manfaat. Bisa menyampaikan kebenaran. Sebagai pengingat diri juga. Hanya akan mendapat murkaNya, jika saya tak melakukan apa yang saya ucapkan.

Saya suka memasak. Bukan pandai memasak ya... Hanya suka memasak, jika mood sedang baik. Hanya bisa memasak yang mudah-mudah saja. Gara-gara melihat tayangan Master Cheff di RCTI, jadi ingin menjadi Master Chef. Hehe...jauuuuh... Teramat jauh sebenarnya
jika mengingat kemampuan saya. So....tak menjadikan keinginan itu sebagai mimpi atau asa yang harus digantungkan di langit, apalagi hingga ke langit ke tujuh. Di blog ini, mungkin saya bisa berbagi seputar masak memasak. Hey....saya ingin punya rumah makan yang pengunjungnya hingga berbaris panjang agar bisa menikmati makanan di rumah makan saya. Bukan rumah makan yang mewah. Cukuplah rumah makan tempat untuk makan sekaligus tempat ngobrol atau diskusi yang nyaman, meski dengan kesederhanaan yang ada. Tapi...sementara ini saya harus menguburnya. Saya merasa tak punya cukup daya dan waktu untuk membaginya antara mengurus keluarga, rumah makan dan kegiatan sosial, juga kegiatan yang lain.  

Bismillaah...semoga blog ini tak sia-sia ada.


2 komentar:

  1. amiin....yra.... syukron ya bolsay.... jazakillah khaiir.. jadi tempat nongkrongku ni...

    BalasHapus